About Me

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MAN : FASILITAS DI MAN MODEL BANGKALAN

.                          
 
                         Menurut saya MAN MODEL BANGKALAN merupakan sekolah yang sangat komplete. mengapa saya berfikir begitu? karna MAN MODEL BANGKALAN terdiri dari asrama, aula,  ruang otomotif, ruang elektro, lab komputer, lab bahasa, lab IPS, dan lab IPA, dan juga terdapat sebuah perpustakaan yang besar dan ruang belajar yang luas indah nyaman dan sejuk bangetz. saya yakin pasti semua siswa merasa yaman belajar di dalam ruangan yang seperti itu.


                           Fasilitas yang ada di MAN BANGKALAN ini sangatz bermanfaat bagi orang banyak, terutama ruang aula yang ada di MAN BANGKALAN karna aula yang ada di MAN BANGKALAN bisa di gunakan dalam kegiatan apapun seperti 1, acara rapat 2, acara manten 3, acara band,DLL.aula juga digunakan oleh sekolah sekolah lain seperti acara wisuda. Sedangkan asramanya digunakan untuk penginap. seperti penginapan para pemain sepak bola yang akan bertanding .

                             Pemain sepak bola tersebut berasal dari luar bangkalan . sehingga mereka menginap di asrama MAN BANGKALAN. Itulah salah satu manfaat dari asrama yang ada di MAN BANGKALAN. Selain itu manfaatnya juga bisa dipakai oleh siswa dan siswi MAN BANGKALAN sendiri. Fasilitas yang ada di MAN BANGKALAN juga tidak kalah dengan fasilitas sekolah yang lain bahkan menurut saya di MAN MODEL BANGKALAN failitasnya lebih okeyy dan lebih lengkap,

           Dan di MAN BANGKALAN juga di sediakan ruangan untuk ekstrakulikulernya. fasilitasnya pun dapat mendukung siswa siswi untuk lebih semangat sekolah di MAN MODEL BANGKALAN. Meskipun MAN model bangkalan ini letaknya setrategis dan di  apit oleh tempat tempat husus seperti sekolah MTSN POMBENSIN, KANTOR DEPAK DAN STADION GLORA BANGKALAN.... tetapi fasilitasnya di MAN BANGKALAN tetep NO 1 di BANGKALAN dan termasuk paling ter lengkap.

         Dan sekarang pun fasilitas yang ada di MAN sudah ditambah lagi seperti pembangunan kantin baru. kantin itu dibangun bertujuan untuk keperluan anak_anak yang pulag sore. karna di MAN BANGKALAN Diadakan program baru untuk anak yang aqiunyha lebih pintar dimasukkan ke kelas unggulun. dan kelas unggulan tersebut dipulangkan sore. otomatis fasilitas_fasilitas yang ada di MAN BANGKALAN digunakan. seperti musolla  dan sebagainya. itulah sebagian kecil manfaat fasilitas yang ada di MAN BANGKALAN  

      

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Salam mbak,
Maaf kalau bahasa indonesia saya sedikit aneh.
Saya membesar di luar negara jadi yah, harap mbak bisa ngerti soalan saya.

Bisa ngak mbak terangkan lebih lanjut soal asrama di MAN Bangkalan?
Apa dia asrama putera? atau asrama puteri?
Lalu, satu kamar dikongsi berapa orang?
dan dalam kamarnya kayak apa?
ada meja sendiri? ada bunks gitu?
akhir sekali, barang apa yang wajib dan ngak bisa dibawa ke asrama?

soalnya, saya bulan 12 ini rancangnya bakal bersekolah di sana.
Mohon soalan saya dijawab secepatnya mbak.
Terima kasih. ^^

Posting Komentar