About Me

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MAN : EKSTRAKULIKULER MANBA


   
                      MAN MODEL BANGKALAN merupakan salah satu sekolah yang ada di BANGKALAN. di MAN MODEL BANGKALAN juga salah satu sekolah yang banyak memiliki kegiatan ekstrakulikuler. dan kegiatan ekstrakulikuler itu di laksanakan dari pulang sekolah sampai sore. ekstrakulikuler itu wajib di ikuti oleh semua siswa siswi di MAN MODEL BANGKALAN. Banyak sekali macam-macam ekstrakulikuler yang ada di MAN MODEL BANGKALAN.


               Antara lain drumband, teater, tatabusana, volly, basket, fudsal, elektronika, otomotif, paskibraka, PMR, pramuka, KIR, DLL masing masing siswa siswi MAN MODEL BANGKALAN berhak memilih kegiatan ekstrakulikuler yang mereka sukai sesuai kemampuan dan bakat yang mereka miliki. Dengan adanya kegiatan ekstra kulikuler ini siswa siswi MAN MODEL BANGKALAN bisa menyalurkan bakat dan kemampuan mereka sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki.

             Jika mereka memiliki kemampuan di bidang musik mereka bisa mengikuti eksatra kulikuler drumband dan jika mereka memiliki kemampuan di bidang olah raga maka mereka mengikuti ekstra volly,fudsal,DLL Kegiatan ekstra kulikuler di MAN MODEL BANGKALAN banyak mendapatkan penghargaan contohnya di estra kulikuler drumband paskib pramuka teater,DLL penghargaan itu di dapat dari lomba lomba di daerah kabupaten dan sekitar jawa timur.

              di MAN BANGKALAN ekstrakulikulernya lebih lengkap dari pada sekolah yang lain dan ekstra kuli kuler di MAN sering mendapat kan penghargaan yang cukup memuaskan.. Banyak manfaat yang kita peroleh di ekstra kulikuler yang ada di MAN BANGKALAN "contohnya" ekstrakulikuler KIR (kiro'ah) kita bisa tambah cerdas dalam membaca AL-QUR'AN atau memahami sebuah bacaan yang tepat untuk membaca AL-QUR'AN dan banyak juga manfaat ekstrakulikuler yang lain yang ada di MAN BANGKALAN..

              Ekstrakulikuler ini bisa  mewujudkan mimpi anak_anak yang memiliki bakat. dan kreativitas yang cukup tinggi, pada umumnya ekstrakulikuler yang ada di MAN BANGKALAN setiap tahunnya pasti mengikuti lomba olimpiade. setiap anak yang memiliki bakat pasti dipilih dan dibina dengan baik agar siswa tersebut mendapatkan penghargaan yang sangat di harapkan. inilah sekilas info tentang kegiatan ekstrakulikuler yang ada di sekolah MAN MODEL BANGKALAN.
         

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar