About Me

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MAN : MOS MANBA





          Pada awal aku sekolah di MAN  kita semua yang akan menjadi siswa MAN kita wajib mengikuti MOS,MOS ini semua yang dibimbing oleh semua kakak osis yang ada di MANBA ,awalnya aku sangat takut mengikuti MOS karna aku takut nanti aku bakalan dikerjain sama kakak osisnya ,tapi ternyata tak seperti  yang kupikirkan aku sangat senang sekali mengikuti MOS ini apalagi kakak osisinya baik-baik lho . . .  .  .

         Ternyata semua siswa-siswi MAN baik-baik ya,mereka sangat sabar membimbing kami,walaupun terkadang kita disuruh melakukan hal-hal yang agak aneh,misalnya kita dihukum,tapi hukuman yang kakak osis berikan gak berat kok sesuai kemampuan kita juga,kakak osis MANBA memang anaknya baik-baik ya . . ?mereka juga sabar-sabar.

           Pada hari pertama aku merasa sangat lelah sekali karna dari jam 7 pagi dan kita pulangnya sampai jam 5 sore aduh . .  .capek banget rasanya,tapi gak apa-apa aka sangat senang mengikuti MOS ini.selain itu kita semua diajak ke museum bangkalan,disana kita diberi tahu semua benda-benda yang ada disana,ternyata benda-benda yang ada di museum benda-benda pada zaman dahulu, mungkin sekarang kita sulit untuk menemukan semua benda-benda yang ada dimuseum.

         Setelah itu kita semua diajak berfoto disana,dan lalu kita pulang,seperti biasa kita mengikuti MOS selama tiga hari,kakak-kakak osis mengajak kita keliling MANBA,kita semua diajak keliling dan disuruh melukis semua bangunan dan fasilitas yang sudah ada di  MAN, itu semua bertujuan untuk memberitahukan semua fasilitas yang ada di MAN kepada kita supaya nanti setelah kita semua sudah resmi menjadi siswa MAN kita tidak kebingungan.

             Kita mengikuti MOS selama 3 hari,kita tujuan kita mengikuti MOS adalah untuk perkenalan,karna kita akan menjadi siswa MAN MODEL BANGKALAN,aku merasa sangat senang sekali mengikuti MOS walaupun terkadang mendapatkan hukuman,begitulah sedikit tentang MOS yang aku ikuti sebelum masuk dan resmi menjadi sismw MANBA.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar