About Me

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MAN : PEMBANGUNAN MANBA


       Bangunan bangunan yang ada di man model bangkalan menurut saya sangat baik. karena bangunan bangunan yang ada di man model bangkalan hampir seluruhnya adalah lah bangunan ber tingkat yang tidak ada pada bangunan bangunan sekolah pada umumnya di kabupaten bangkalan. menurut saya bangunan yang ada di man model bangkalan sudah layak dikatakan sebagai sekolah madsrasah tingkat international. ya,, memang banar bangunan bangunan di man bangkalan sangatlah bagus.

         Tempat atau bangunan yang pertama adalah bangunan musholla. selain musollanya besar bangunan dimusholla sangatlah nyaman dan tidak kalah dengan musolla sekolah pada sma lain di kabupaten bangkalan. musholla di man model bangkalan sangatlah bersih dan nyaman, karena selain memang terjaga kebersihasan musholla man bangkalan juga  sangat besar dan bisa memadai untuk sholat berjamaan kepada muriod murid man bangkalan

         Tempat atau bangunan lainnya dfi man model bangkalan adalah setiap kelas kelas. ya setiap kelas kelas yang ada di man model bangkalan. khususnya di bagian sekitar lapangan memang sangat bagus. selain barusan direnovasi, kombinasi dan pengaturan warnanyapun lumayan mecing. dan bagunan bagunan kelas itu sangat besar,  tidak seperti pada sma sma lainnya yang saya temukan di kabupaten bangkalan. siswa siswi man bangkalan pun memperbaiki atau membersikan kelasnya dan itu membuat kelas kelas mereka sangat bagus.

           Tempat atau bangunan lainnya di man model bangkalan adalah perpustakaan man model bangkalan. menurut saya bangunan yang satu ini adalah bangunan yang sangat penting yang ada di man model bangkalan, dan bangunan perpustakaan ini sangatlah nyaman sangatlah besih sangatlah rapi dan sangatlah bagus. perpustakaan di man model bangkalan ini tidak kalah dengan bangunan perpustakaan lainnya pada sekolah sma di kabupaten bangkalan.

          Tempat atau bangunan lainnya di man model bangkalan adalah asrama man model bangkalan. asrama di man model bangkalam  sangat berguna bgi murit murid di mam model bangkalan untuk menginap. tempat atau bangunan lainnya yang ada di man adalah aula man bangkalan selain ini adalah satu satunya yang ada di man . aula ini sangat besar dan sangat dibutuhkan oleh siswa, guru dan oleh orang ummum semisalkan untuk rapat, untuk mos , untuk perhelatan lomba lomba dan dengan aula ini man model bangkalan adalah satu satunya sekolah yang mempunyai auala sendiri.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar