About Me

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MAN : PERPUSTAKAAN MANBA



 


Di sekolah MAN Bangkalan terdapat sebuah Perpustakaan yang didalamnya terdapat banyak sekali buku yang terdi dari buku pelajaran, novel, cerpen kamus dan masih banyak lagi yang terdapat di perpustakaan. Saking banyaknya yang mau baca pun bingung mau baca yang mana. Buku di perpustakaan memang banyak sekali sampai semua siswa-siswi MAN Bangkalan ingin membaca semua buku yang ada di perpustakaan tersebut.
Perpustakaan ini sangat bermanfaat bagi siswa-siswi MAN Bangkalan. Karena banyak tersedia buku pelajaran disini apabila kita tidak mempunyai buku untuk kita belajar kita boleh pinjam buku di perpustakaan ini untuk membaca buku yang ada di sini. Apabila kita tidak bisa membaca buku sangat rugi banget untuk masa depan kita. Makanya itu kita harus sering mebaca buku apalagi di sekolah telah disediakan perpustakaan.
Tapi tidak semua siswa-siswi MAN Bangkalan bisa membwa pulang atau meminjam buku pelajaraan yang mereka sukai untuk di baca dirumah mereka masing-masing. Karena apbila ingin meminjam buku ini siswa-siswi MAN Bangkalan harus mempunyai kartu perpustakaan apabila mereka punya mereka bisa meminjam buku pelajaran yang mereka sukai secara senang hati.
Meskipun terlalu sulit tapi sekolah MAN Bangkalan ini sangat menjaga semua buku-buku yang ada di perpustakaan ini. Karena tidak boleh ada buku yang rusak di perpustakaan ini apalagi hilang. Kalau sampai buku perpustakaan hilang kita harus mengganti sesuai buku yang telah kita hilangkan tersebut. Karena buku yang kita hilangkan itu sangat berguna untuk adik-adik kita yang memerlukan buku tersebut.
Dan perpustakaan ini bisa kita pinajm untuk belajar didalam perpustakaan apabila kita bosen belajar di dalam kelas. Kalau kita perlu pelajaran yang tidak bisa kita jawab kita bisa meminjamnya untuk mencari pelajaran yang tidak bisa kerjakan. Tapi kita harus mengembalikanya ke tempat semula. Agar kerapiannya tetap terjaga. Di perpustakaan harus membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan di luar perpustakaan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar