About Me

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

BANGKALAN "PASAR BARU BANGKALAN "




               Pasar baru bangkalan berada dio jl. Halim perdana kusuma. Sebelumnya, pasar Bangkalan terletak di sekitar alun-alun Bangkalan. Namun, sekarang pasar yang di sekitar alun-alun itu sudah di gusur dan di ganti bangunan lain. Kalu tidak salah di buat Gedung pertemuan. Dan sekarang pasar Bangkalan suda pindah di jl. Halim perdana kusuma.

            Jika pasar sebelumnya bangunannya bertingkat, sekarang sudah tidak lagi. Bangunan pasar yang sekarang tidak bertingkat, namun melebar dan panjang. Pasar yang baru ini lebih bagus di bandingkan pasar yang sebelumnya. Dan letak pasar yang sekarang mudah di jangkau oleh orang-orang.
 
            Meskipun letak pasar ini bukan di tengah-tengah ko ta Bangkalan, namun orang-orang lebih gampang untuk sampai di pasar ini. Dengan adanya pasar ini, masyarakat kota Bangkalan lebih mudah dan murah jika ingin membeli kebutuhan pokok. Bukan Cuma masyarakat di kota bangkalan saja yang merasakan manfaat pasar ini, namun masyarakat di luar kota Bangkalan juga merasakan manfaat adanya pasar ini.
 
            Seperti di pasar-pasar lain, pasar bangkalan juga menjual barang-barang yang sama dengan pasar lain. Di pasar Bangkalan, kita biasa mebeli baju dengan berbagai macam model dan tidak kalah dengan baju yang ada di mall-mall. Biasanya pada waktu subuh, di pasar Bangkalan terjadi jual-beli antara penjual pasar dan orang yang ingin membeli sesuatu itu untuk di jual kembali.
 
            Di pasar Bangkalan, kita juga dapat membeli berbagai bahan pangan dan makanan khas kota bangkalan atau madura atau membeli ikan hasil para nelayan. Untuk para pedagang yang ingin membeli untuk di jual kembali, maka biasanya belanja pada saat pagi hari. Karena memang pada waktu pagi hari itu harga bahan-bahan lebih murah. Karena memang di khususkan bagi para pedagang yang ingin menjualnya kembali.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar