About Me

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

BANGKALAN " STADION BANGKALAN "





              Stadion Bangkalan adalah tempat atau lapangan yang di gunakan untuk cabang olahraga. Terutama olahraga sepak bola. Pembuatan stadion sekarang belum selesai 100%. Dan sekarang masih dalam proses pembuatan dan sepertinya sudah hampir selesai. Dan letak stadion ini adalah pas di samping MAN Bangkalan. Dulu, stadion tiak seperti sekarang yang mewah dan bagus. Dulu itu stadion adalah bangunan yang biasa saja. Tidak seperti sekarang.

            Karena sekarang stadion sudah di bangun, maka banyak anak sekolahan stadion ini untuk tempat nongkrong dan berkumpul dengan teman-teman yang lain. Dan halaman depan stadion ini biasa di gunakan untuk tempat olah raga bagi anak sekolahan maupun bukan anak sekolahan. biasanya oleh orang-orang di buat tempat untuk lari pagi. Dan oleh anak sekolahan di buat tempat olahraga pada waktu jam pelajaran olahraga.
 
            Namun, pada malam hari banyak yang menggunakan stadion ini untuk maksiat. Karena di samping stadion ini tempatnya petang. Di lihat dari jalan raya saja sudah terlihat kalau orang yang pergi ke samping atau belakang stadion adalah orang yang berlainan jenis. Jadi mungkin saja mereka berbuat hal-hal yang tidak di inginkan. Maka dari itu sebaiknya ada keamanan dari pihak yang berwajib untuk menjaga tempat ini.
 
            Dan di depan stadion biasanya di gunakan anak-anak muda untuk nongkrong pada malam hari. Dan sebaiknya kita jangan ikut-ikutan nongkrong di stadion itu pada malam hari. Karena takutnya kita terpengaruh teman sepergaulan. Dan jangan pernah mau jika ke stadion pada malam hari. Karena kita harus menjaga diri kita sendiri. Maka dari itu, sebaiknya jangan sering keluar sendirian untuk anak perempuan.
 
            Dan biasanya pada waktu pagi hari ada anak muda yang bermain trek-trekan sepeda motor di samping stadion. Dan pastinya di sebelah Man Bangkalan. Dan jika pada waktu jam belajar ada anak yang seperti itu, maka saya serasa kesal karena tidak bisa konsen ke pelajaran. Hal inilah yang sesali karena anak-anak muda tidak tahu aturan dan menggunakan staion untuk hal yang buruk.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar