About Me

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

DIRI SENDIRI " CITA_CITA KU"




             Dulu aku tidak tau apa cata-citaku sebenarnya. Namun, sekarang aku tau apa cita-citaku sebenarnya. Cita-citaku adalah menjadi guru. entah guru apa, namun sepertinya aku tertarik terhadap pelajaran ipa dan bahasa inggris. Mungkin akau akan menjadi guru yang mengajar salah satu dari pelajaran itu. 

         Dan aku alkan bersungguh-sungguh belajar agar cita-citaku dapat tercapai dan mbisa membanggakan uorang tua ku. Mungkin banyak orang ingin menjadi dokter, termasuk teman-temanku. Namun aku tidak ingin menjadi dokter karena saya selalu merasa jijik atau takut jika melihat darah atau luka. 

           Saya ingin menjadi guru karena pekerjaan guruitu sangatlah mulia. Saya dapat mengajar murid-murid saya dari yang sebelumnya tidak tahu menjadi tahu. Seperti apa yang di lakukan guru-guru saya. Mereka mengajari saya sampai saya menjadi faham terhadap pelajaran tersebut. 

          Menurut saya menjadi guru itu adalah tanggung jawab yang besar. Karena saya harus mengajari murid-murid yang memiliki safat beragam. Mungkin ada anak yang baik dan ada anak yang sedikit nakal. Namun itu semua harus saya ajarkan pelajaran agar mereka faham. 

          Karena itu adalah kewajiban menjadi seorang guru. saya tahu kalau tugas guru itu tidaklah mudah. Kita harus lebih sabar untuk mengajari murid. Dan tidak boleh melakukan kekerasan kepada muridd. Karena d zaman ini jika terjadi kekerasan, maka bisa di penjara. Namun, itu adalah tantangan menjadi seorang guru. guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Dan dari saya duduk di sekolah dasar sampai sekarang, cita-cita saya tetap menjadi seorang

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar