About Me

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

DIRI SENDIRI "CURHATAN HATIKU"



    

         Pada liburan sekolah tahun kemaren aku bersama keluargaku  berlibur kesuatu tempat yaitu disurabaya ;aku seneng banget ada disurabaya karna kita sudah lama  tidak kesurabaya ,kenapa aku seneng banget karna aku dulu dan keluargaku tinggal lama di surabaya, aku seneng banget karna akan bertemu sama semua temen-temenku yang dulu yang ada disurabaya. 
                             
             Pagi itu aku sedang  memandangi  pegunungan yang begitu indah,dan aku sambil berjalan perlahan mendaki gunung tersebut,tiba-tiba aku melihat sesosok seorang gadis cantik yang juga sedang memandangi keindahan gunung tersebut ,lalu aku mencoba menyapanya dengan suara lembut aku menyapanya. Hai ... sedang apa engkau disini  . .  
 
        Lalu dia menjawab juga dengan suara yang lembut, hai. . . . juga anda siapa,???lalu  aku pun berkata panggil saja aku LAILI . . oh . ,oea mbak LAILI orang baru ya disini. . soalnya aku sering kesini tapi aku tidak pernah melihat mbak,senang bertemu dengan mbak. . . maukah mbak bersahabat denganku iya tentu saja sangat akan sangat senang bisa bersahabat denganmu ,oea namamu siapa namaku DEA.   
                   
                 Semenjak saat itu aku bersahabat dekat dengan dea, sampai-sampai kita tidak dapat dipisahkan kemana-kemana selalu bersama ,aku pun mulai sayang padanya sampai-sampai dea aku anggap adek aku sendiri  kalau dia sedang sedih pasti dia selalu curhat kepadaku semua tentang DEA.tapi Allah selalu berkehendak lain, Allah pasti akan mengambil orang yang kita sayang. 
 
              Sebulan kemudian dea telah pergi meninggalkan kita semua,dea  meninggal karna dea sakit kanker darah yang sudah stadium lanjut, kanker dea sangat parah sehingga dia tidak bisa disembuhkan lagi,aku tidak bisa menahan semua ini,rasanya kau gak sanggup  kalau harus kehilangan dea karna aku sangat menyayanginya .dea adalah sahabat yang tak bisa kulupakan,dea terima kasih atas semua kebaikan kamu selama ini ,semoga kamu diterima disisinya amin .. . .  .sahabat yang sangat kusayang DEA aku sayang kamu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar