About Me

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

DIRI SENDIRI " MAKANAN FAFORITKU"



     

Ngomong-ngomong tentang makanan nie mengasikkan, siapa coba yang gak suka makan ??? dari yang kecil sampai besar, dari yang  kurus sampai yang gemuk, dari yang sehat bahkan yang sakit pun juga masih doyan makan. Makanan ini memang sangat di butuh kan dan merupakan kebutuhan pokok bagi manusia. Setiap makhluk di bumi membutuhkan makanan, makanan yang sehat dan bergizi. Namu makanan sehat dan bergizi kadang sulit di dapat untuk masyarakat kecil atau di bilang masyarakat miskin yang tidak berkecukupan dalam segi ekonomi maupun yang lain nya.
         Setiap manusia juga pasti mempunyai  makanan favorit, seperti aku ini.Makanan favorit ku bisa di bilang banyak, hehehehe namun salah satu makan yang ku sukai itu nasi bebek, hhhmmmmm kalau sudah makan nasi bebek ini, bersemangat banget aku makan nya, dan pasti aku habiskan sampai tuntas tas tas tas. Enak banget pokok nya nasi bebek buat ku.Aku tau tempat nasi bebek yang paaaaaaaling enak di bangkalan yaitu “SINJAY”. 
          Tempat ini sudah terkenal dimana-mana denga nasi bebek nya yang waaaahhh maknyos enak banget, di sinjay ini satu-satu nya nasi bebek yang paling enak dari warung nasi bebek lain nya. Hehehe kayak promosi aj yaaah ..Mungkin aku akan jadi gemuk kalau aku tiap hari makan nasi bebek ini, hanya bisa di bilang jarang, karna rumah ku jauh dengan tempat jual nasi bebek juga dengan keadaan uang yang terbatas, jadi aku tidak selalu bisa makan makanan favorit ku ini . 
        Namun aku bersyukur dengan semua nikmat yang sudah allah berikan pada ku dengan bisa makan 3 kali sehari dengan makanan se adanya, karna rumlah nya aku suka semua makan yang halal.tapi semua itu makanan  sinjay adalah makanan faforitku. ada juga lho makanan faforitku selain bebek yaitu mie ayam bakso dan juga nasi goreng. bagiku mie ayam thu enak sekali lho apalagi ditambahi sama pentol wahhh tambah maknyussss bangetsss.
         Kadang  aku sering diteraktir lho sama temen temen ku karna aku suka makan tapi aku tetap aja gak gemuk . kenapa yaa.....hehehee. mungkin belum waktunya akku gemuk. seiring dengan bertambahnya umurku makanan faforitku juga nambah lho. yaitu rujak .biasa anak muda suka rujak .  mungkin hanya itu cerita tentang  makanan faforitku.. lumayan seru kan ...udahlah sekian cerita dari saya selebihnya mohon dimaklumi... dadadaaaaaaaa.............                   

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar