About Me

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

DIRI SENDRI " PENYANYI FAFORIT KU"




          

       Jika di tanya tentang penyanyi favorit, penyanyi yang saya sukai yaitu penyanyi asal amerika, canada. Yaitu Justin Bieber. Siapa yang tidak kenal JB ini. Semua orang pasti tahu kepadanya. Dan pasti banyak yang suka padanya. Selain mempunyai suara yang bagus, justin bieber juga pandai bermain alat music. 
       Seperti gitsr, terompet, drum, dll. JB juga mempunyai wajah yang  ganteng. Sebab itulah dia banyak di gemari oleh para remaja wanita. Tidak hanya para wanita, namun pria pun juga banyak yang mengaguminya. Bukan hanya penyanyi luar negeri saja yang saya suka.
        Di Indonesia saya menyukai grup band viera. Karena lagu-lagu dari viera itu menurut saya sangatlah nyaman di dengar. Selain viera, saya juga suka band ungu dan peterpan. Grup band ungu mempunyai banyak penggemar. Mungkin karena wajah vocalis yang ganteng dan lagu-lagunya yang asyik di dengan, 
          Lain dengan grup band peterpan. Grup band ini juga terkenal seperti grup band ungu, namun masalah pribadi ariel melibatkan grup bandnya mati. Alias tidak perna manggung lagi sejak ariel mempunyai masalah. Dan penyanyi favorit saya berikutnya adalah Boyband asal bandung. Yaitu SMASH. 
        Selai memiliki wajah yang ganteng-ganteng, lagu smash juga asyik di dengar. Dari sekian banyak boyband di indonesia, namun yang saya suka adalah smash. Entah kenapa saya suka ke boyband smas ini. Namanya juga boyband, pastinya bernyanyi dan juga nge-dance. Mungkin saya  suka dancenya. Eiiitsss,,,,,tapi penyanyi yang paling saya suka adalah justin bieber. Karena menurut saya dia itu keren.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar