About Me

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

BANGKALAN " GOR SAKA BANGKALAN "



           Gor Saka adalah bangunan yang serba guna. Bangunan ini bisa di gunakan sesuai dengan kebutuhan orang-orang. Biasanya gedung ini di gunakan untuk acara pernikahan. Karena tempatnya yang lumayan luas untuk acara pernikahan. Dan dapat menampung banyak tamu undangan. Dan mungkin karena keadaan gedung ini yang lumayan bagus makanya orang-orang memilih menikah di gedung ini. 

            Tidak hanya untuk pesta pernikahan saja, namun gedung ini selalu di gunakan apabila ada lomba-lomba. Seperti lomba kacong jebbeng Bangkalan. Tempat pelaksanaan lomba kacong-jebbeng diadakan di Gor Saka karena dapat menampung penonton karena sudah tersedia tempat duduk khusus untuk para penonton.
 
            Diadakannya lomba Drum Band se-Kabupaten Bangkalan pun di Gor Saka Bangkalan karen hanya Gor Saka inilah yang layak untuk menjadi tempat perlombaan. Dan karena gedungnya luas jadi untuk peserta Drum Band dapat menunjukkan penampilannya dengan maksimal. Karena tersedianya lapangan yang luas.
 
            Gor Saka tidak hanya untuk acara pernikahan dan lomba-lomba saja namun, gedung ini juga bisa di gunakan untuk cabang olahraga. Karena lantai Gor Saka terbuat dari kayu jadi cocok jika di buat tempat olahraga. Lantai yang terbuat dari kayu membuat kaki tidak licin dan memperkecil kemungkinan untuk jatuh atau terpeleset. Sebab itulah gedung ini juga di gunakan untuk cabang olahraga.
 
            .salah satu cabang olahraga yang sering menggunakan Gor Saka Bangkalan untuk sekedar latiha atau pertandingan antar teman adal vutsal. Mungkin karena Gor ini adalah bangunan jadi tidak usah panas-panasan jika ingin bermain vutsal. Dan juga tempatnya yang nyaman untuk bermain vutsal. Mungkin karena itu banyak anak-anak yang menggunakan Gor Saka Bangkalan untuk bermain vutsal.
      

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar