About Me

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

BANGKALAN " MARKET DI BANGKALAN "




                 Di Bangkalan memiliki banyak market seperti diantaranya Indah Swalayan, Matahari, Bintang molya, Tom and jerry, Alfa Mart, Indomart dan lain sebagainya. Setiap market itu memiliki ciri-ciri masing-masing. Dan dengan adanya market itu membuat kita lebih mudah untuk membeli barang dan tentunya dengan harga yang lebih murah di bandingkan dengan toko-toko yang ada di sekitar rumah kita.

            Seperti halnya Indah Swalayan adalah market yang paling besar di bandingkan dengan market yang lainnya yang ada di kota Bangkalan. di Indah Swalayan menjual kebutuhan pokok kita. Seperti makanan kebutuhan untuk di dapur, makanan ringan, dan kebutuhan sehari-hari kita yang lainnya. Sedangkan di lantai dua indah swalayan merupakan tempat yang menjual barang-barang. Seperti alat masak, kebutuhan di kamar mandi, dan lain sebagainya.
 
            Selain indah swalayan, ada [ula Matahari yang letaknya di depan indah swalayan. Dan di Matahari ini tempatnya lebih kecil di bandingkan dengan Indah Swalayan. Namun, barang-barang yang di jual tidak kalah lengkapnya dengan indah swalayan. Di matahari, kita dapat membeli permen-permen, pakaian, makanan kebutuhan sehari-hari dan ada juga perlengkapan sekolah. Harganyapun sama murahnya seperti di indah swalaya.
 
            Dan yang berikutnya adalah Bintang Molya atau yang biasa kita singkat dengan kata bimol. Di bimol ini kita tidak dapat membeli makanan-makanan. Karena kalau ingin membeli makanan-makanan itu bukan di bimol tempatnya. Di bimol ini hanya menjual barang-barang yang lengkap. Seperti alat-alat kebutuhan sekolah, buku pelajaran, boneka, dan lain sebainya. Bimol ini terletak di samping matahari dan di depan indah swalayan.
 
            Dan market di bangkalan yang paling banyak cabangnya yaitu adalah indomart. Di indomart ini menjual sesuatu yang hampir sama dengan matahari dan indah swalayan. Namun tempatnya lebih kecil di bandingkan dengan matahari. Meskipun kecil, market ini adalah market yang banyak cabangnya di bangkalan. seperti di kamal, burneh, jagalan, dan masih banyak lagi. Dan lokasinya sangat strategis semua.     

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar