About Me

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

BANGKALAN " TRK BANGKALAN "





        TRK atau taman rekreasi kota ini berada di belahang stadion. Dan di sini bisa di gunakan untuk santai-santai menikmati pemandangan yang begitu indah dan kita juga bisa bermain di taman ini. Terutama untuk anak-anak di taman rekreasi kota ini tersedia tempat dan alat yang di gunakan untuk anak-anak bermain. Dan tiket untuk masuk ke dalam taman ini tidak mahal dan sanngat murah. Cukup membayar Rp.1500 untuk pejalan kaki.

            Di dalam taman rekreasi kota ini pastilah anak-anak meras senang jika bermain di taman ini. dan di taman ini juga tersedia arena untuk memancing ikan. Namun tarif jika ingin memancing lain lagi. Kita bisa bersantai di taman ini dengan memancing. Dan pastilah hati merasa senang jika mendapatkan ikan. Selain hati menjadi senang, kita juga bisa memasak di rumah hasil ikan tangkapan kita sendiri.
            Dan di taman ini, kita juga bisa merasakan jika ingin naik perahu. Perahu di taman ini bukan di sebut perahu seperti yang biasa nelayan gunakan. Namun, di sini di sebut dengan bebek-bebekan. Karena perahu di taman ini berbentuk seperti angsa. Dan untuk menjalankan perahu ini ke tengah, maka perahu ini harus di goes seperti kalau kita mengayuh sepeda. Dan tarif jika ingin naik perahu ini adalah Rp.2500/orang.
            Tidak hanya area bermain anak-anak, perahu dan memancing saja. Di taman rekreasi kota, baru-baru ini sudah ada tempat berenang atau kolam berenang. Jadi orang Bangkalan tidak usah jauh-jauh pergi ke kamal atau ke burneh jika ingin berenang. Tempatnya pun lumayan bagus dan tarifnya sama dengan tempat-tempat berenang lainnya. Yaitu Rp.5000/orang. Dan kita bisa berenang di kolam itu sepuasnya.
            Karena tempat taman ini yang strategis, tiket masuk yang murah, tentu saja banyak orang yang mengunjungi tempat ini walaupun hanya   untuk bermain, berenang ataupun hanya bersantai dan menenangkan fikiran saja.namun, jika malam hari tentu saja tempat ini sangatlah rawan. Karena tempatnya yang gelap dan sepi karena terhalang oleh stadion. Oleh karena itu jangan coba-coba ke tempat ini jikalau malam hari.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar