About Me

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

DIRI SENDIRI " HAL YANG AKU TIDAK SUKAI"




      

        
            Salah satu hal yang tidak saya sukai yaitu menunggu. Menunggu di sini bukan dalam arti menunggu cinta. Hehe. Karena kebanyakan anak sekarang mengartikan menunggu itu adalah menunggiu seseorang untuk menembak kita. Namun, menunggu yang saya tidak sukai ini adlah jika saya mempunyai janji dengan teman saya untuk bepergian atau ada suatu hal dan teman saya lama sekali tidak datang-datang dan  tidak sesuai dengan waktu yang di tentukan.
            Saya tidak suka dengan orang yang tidak tepat waktu. Karena menunggu itu sangatlah membpsankan. Saya ini jika ada janji dengan teman atau dengan siapa saja, maka saya akan berusaha untuk tepat waktu. Karena saya sendiri sangat tidak suka menunggu dan tidak suka dengan orang yang tidak tepat waktu.
            Hal ke-2 yang tidak saya sukai yaitu di bohongi. Apalagi jika saya di bohongi teman. Karena saya ini bukan tipe orang pembohong. Meskipun saya pernah berbohong. Namun, saya berusaha untuk tidak berbohong kepada siapapun. Terutama orang tua saya. Meskipun ke teman-teman saya, saya ini jarang berbohong dan orangnya terbuka. Karena jika saya bercerita masalah saya kepada teman, maka saya merasa lebih lega.
            Dan hal yang tidak saya sukai yang yang ke-3 adalah jika teman saya mempunyai maslah, namun tidak mau bercerita kepada teman dekatnya. Atau dengan kata lain teman yang tidak mau terbuka.Karena menurut saya, jika ada masalah dan tidak bercerita kepada  teman curhat itu, maka kita akan selalu merasakan masalah itu. Dan jika kita bercerita kepada teman, maka kita bisa mendengarkan sarannya yang baik-baik. Dan dengan begitu, maka beban di fikiran kita semakin ringan.
            Jadi, jika teman dekat saya mengetahui apa hal yang saya tidak suka, pasti mereka  akan berusaha untuk tidak melakukan hal tersebut. Karena jika mereka tetap melakukannya, maka saya akan marah kepada mereka. Meskipun saya jarang marah jika ke teman. Sesama teman, kita harus saling memahami satu sama lain.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar